Jose Mourinho Marah pada Biang Tertundanya Transfer Alexis Sanchez

Jose Mourinho Marah pada Biang Tertundanya Transfer Alexis Sanchez

Bos Manchester United Jose Mourinho geram karena Mino Raiola jadi penyebab utama tertundanya kepindahan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, ke The Theatre of Dreams.

Manchester United dikabarkan sudah menyetujui persyaratan dengan Arsenal dan Alexis Sanchez, di mana The Red Devils berharap bisa memboyong pemain berusia 29 tahun itu sesegera mungkin.

Namun, transfer tersebut tertunda karena Henrikh Mkhitaryan. The Gunners hadapi pertarungan untuk meyakinkan pemain asal Armenia itu agar mau pindah ke Emirates.

The Daily Record mengatakan, Mourinho sangat marah pada agen Mkhitaryan, Mino Raiola, karena ia telah menyebabkan tertundanya kesepakatan Sanchez.

United sangat menginginkan Sanchez dan bersedia korbankan Mkhitaryan, meski pemain itu baru 18 bulan datang dari Borussia Dortmund. Tapi, Raiola ingin kliennya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal.

Masih menurut The Daily Record, tekad Raiola untuk mendapat kesepakatan terbaik bagi Mkhitaryan membuat Mourinho kesal. Pelatih asal Portugal berusia 54 tahun itu menilai, Raiola ajukan tuntutan yang terlalu tinggi, hingga mengakibatkan kesepakatan Setan Merah dan Sanchez pun tertunda.

Sementara itu, Mourinho akui ketidakpastian masa depan Mkhitaryan saat ia bicara kemarin malam. “Dia (Mkhitaryan) pemain yang saya sukai, dia pemain berkualitas tinggi, dia pemain yang masih bisa memberi banyak kepada kami. Apakah dia akan terlibat dalam satu kesepakatan dan meninggalkan kami? Itu mungkin saja,” tandas Mourinho.

“Tapi, mungkin juga dia akan tetap tinggal. Dan saya hanya berusaha melindunginya, juga untuk melindungi tim sedikit. Jadi, pastikan bahwa dia tinggal bersama kami atau dia meninggalkan kami, bursa transfer telah dibuka,” tambahnya.

Mkhitaryan membantu United memenangkan gelar juara EFL Cup dan Liga Europa musim lalu. Tapi dia harus berjuang ekstrakeras untuk dapatkan waktu bermain dalam beberapa bulan terakhir, hingga membuatnya hanya dua kali tampil sejak November silam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply