Jose Mourinho Didesak Jual Matteo Darmian Usai Kalah di Bristol City

Jose Mourinho Didesak Jual Matteo Darmian Usai Kalah di Bristol City

Jose Mourinho didesak segera menjual bek asal Italia, Matteo Darmian, setelah Manchester United dikandaskan Bristol City di perempatfinal Carabao EFL Cup, Kamis (21/12) dinihari WIB.

Bristol City singkirkan Manchester United dari pertarungan gelar juara EFL Cup (Piala Liga), setelah Setan Merah kandas 1-2 dari klub Championship tersebut, Kamis (21/12) dinihari WIB.

Gol kemenangan tuan rumah Bristol dibukukan Korey Smith tepat di menit 90, hingga membuat United tak bisa berkutik walau sebelumnya Zlatan Ibrahimovic berhasil samakan kedudukan 1-1. The Robins pun akan menjadi klub yang melaju ke semifinal, dan dijadwalkan untuk bertemu raksasa Liga Premier lainnya, Manchester City.

Dalam laga di kandang Bristol, Mourinho sebenarnya turunkan susunan pemain inti yang cukup kuat, di mana sembilan di antaranya adalah pemain tim nasional. Tapi, pelatih asal Portugal itu katakan, skuadnya tak indahkan peringatan darinya dan tak serius hadapi laga melawan Bristol ini.

Akibatnya, United tampilkan permainan yang jauh di bawah rata-rata kesigapan pemain MU biasanya, hingga kekalahan tak bisa ditolak. Satu pemain yang dinilai fans Setan Merah menonjol dalam hal bermain buruk, adalah bek Matteo Darmian.

Pemain asal Italia ini langsung menuai kecaman banyak suporter United, termasuk di media sosial dan kolom-kolom komentar di bawah sejumlah artikel mengenai kekalahan MU ini.

Darmian memang jarang tampil mengesankan, bahkan sejak ia bergabung dengan United dari Torino pada 2015 lalu. Kini, Mourinho pun didesak untuk segera menjual Darmian, setelah ia jadi bagian dari kekalahan memalukan yang dialami MU dari Bristol.

Manchester United sendiri memang sempat dikabarkan akan menjual Darmian beberapa waktu lalu. Sejumlah klub Serie A juga berniat membawanya pulang ke Italia. Belakangan ini dikabarkan masuk dalam daftar para pemain yang siap dilego MU bulan depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply