Jose Mourinho Belum Menyerah Kejar Satu Bintang Inter Milan

Jose Mourinho ternyata masih belum menyerah kejar satu bintang milik Inter Milan untuk dibawa ke gelaran Liga Inggris.

Manchester United dikabarkan memang masih ngotot untuk datangkan sosok winger Inter Milan, ivan Perisic, ke Liga Inggris. Jose Mourinho disebut-sebut masih belum menyerah untuk kembali mengejar Perisic di bursa transfer musim panas 2018.

Ivan Perisic cukup membosankan terus dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas sebelumnya. Perisic bisa jadi pemain ke empat yang bisa didatangkan Jose Mourinho ke Liga Inggris hingga membuat bahagia semua fans di Old Trafford.

Sejarah menulis jika raksasa Manchester United akhirnya harus terima kegagalan untuk membujuk Perisic keluar. Ia malah pilih teken kontrak baru bersama Milan. Belakangan The Sun kabarkan jika MU masih belum mau menyerah. Mereka siap untuk kembali mengejar pemain yang sama lagi di musim depan.

The Sun mengabarkan jika Jose Mourinho bahkan sudah meminta manajemen klub untuk mulai mencari celah dalam transfer Ivan Perisic. Mantan pelatih Chelsea itu tetap berharap agar Ivan Perisic mulai mau berpikir untuk pindah ke Manchester United saja pada musim panas tahun depan meski kecil kemungkinan berhasilnya.

Ambisi Jose Mourinho cukup bisa dimengerti. Ivan Perisic masih bisa tampil impresif di Inter Milan hingga tak jauh dari pantauan minat Jose Mourinho. Ivan Perisic bahkan tercatat sudah mencetak 7 gol dan 7 assist bagi Nerrazurri di ajang Serie A atau Liga Italia kali ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply