Jose Mourinho Akan Mainkan Alexis Sanchez di Posisi Berbeda

Jose Mourinho Akan Mainkan Alexis Sanchez di Posisi Berbeda

Pelatih Manchester United Jose Mourinho berharap bisa mainkan Alexis Sanchez di sayap kanan lini depan Setan Merah, bersama Anthony Martial dan Romelu Lukaku.

Namun, saat ini Manchester United masih berusaha rampungkan kesepakatan pertukaran pemain untuk Sanchez, yang akan libatkan playmaker asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan. Pasalnya, saat ini Mkhitaryan belum pastikan mau pindah ke Emirates dan menuntut gaji tinggi di Emirates.

Sanchez akhirnya memilih untuk gabung United dibandingkan Manchester City, karena ia merasa akan mendapat kesempatan bermain lebih besar bersama Setan Merah. Namun, Mourinho berencana untuk mainkan Sanchez dalam peran berbeda dari peran yang biasa dia mainkan di Arsenal.

Bersama the Gunners, Sanchez bermain di sebelah kiri depan. Sementara di Old Trafford, posisi itu sudah ditempati Anthony Martial, dan Romelu Lukaku jadi pilihan pertama di lini depan.

Dengan dua pemain tetap tersebut, tinggal sayap kanan depan yang kosong. Selama ini, Mourinho sering mainkan Juan Mata di posisi itu selama musim ini. Tapi, kini pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan membukakan jalannya bagi Sanchez. Demikian seperti diungkapkan Mirror.

Tapi, Sanchez pernah bermain di sebelah kanan depan, yakni saat ia masih di Barcelona. Fleksibilitas taktisnya yang akan menarik bagi Mourinho, yang sangat ingin datangkan Sanchez dalam beberapa hari ke depan.

United saat ini telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Sanchez, dan akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Primer lewat upah yang sebesar 350 ribu poundsterling atau sekitar Rp6,4 miliar per pekan.

Namun agen Mkhitaryan, Mino Raiola, memperingatkan Mkhitaryan bisa saja menggagalkan rencana itu jika dia urung menyetujui perpindahannya ke Arsenal.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply