Jones Mengaku Man United Sempat Jadi Bahan Tertawaan Saat Dilatih Mourinho

Phil Jones menilai kini semua lawan akan memandang serius Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya Jones yakin Man United sempat menajdi bahan tertawaan saat di asuh Jose Mourinho pada awal musim.

Man United terus menunjukkan performa gemilang di bawah asuhan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Usai menang 3-0 atas Fulham pada Sabtu (9/12), Solskjaer berhasil membawa Man United tak terkalahkan dalam 11 laga di semua kompetisi.

Man United kini juga berhasil berada di posisi empat besar setelah sempat tercecer saat ditangani Mourinho. Jones mengaku Man United kini semakin membaik di bawah asuhan Solskjaer.

“Ini pernyataan besar dari posisi kami sebelumnya. Kami harus tetap memperbaiki diri dan meraih poin. Kini semua orang akan memandang kami dengan serius. Kami mungkin sempat menjadi bahan tertawaan pada awal musim tapi kini tidak lagi,” ujar Jones dilansir dari Evening Standard.

“Kami membuktikannya pada 10 atau 12 pertandingan. Kami terus berkembang, kami semakin membaik. Semua lini terlibat, klub, suporter dan semuanya. Tapi ini membuat semakin kuat dan tangguh,” kata Jones.

Man United akan berjuang di Liga Champions saat menghadapi Paris Saint-Germain pada Rabu (13/2) di Stadion Old Trafford. Pada laga tersebut PSG tengah pincang setelah Neymar, Edinson Cavani dan Marco Verratti mengalami cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply