Joko Driyono Bertemu Erick Thohir, Ngobrol Apa?

Saat menghadiri rapat sekaligus drawing Piala Presiden, Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono bertemu Erick Thohir. Apa yang mereka bicarakan?

Diberitakan sebelumnya, Joko Driyono menghadiri rapat dan drawing Piala Presiden bersama perwakilan klub-klub. Juga datang ke rapat tersebut Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha. Pertemuan dilangsungkan di Ruang Merapi, Hotel Sultan, Minggu (17/2/2019).

Joko Driyono menolak memberikan komentar saat ditanya oleh wartawan yang datang ke lokasi pertemuan. Saat mencoba menghindar dari wartawan, pria yang dua hari lalu ditetapkan sebagai tersanga oleh Satgas Anti Mafia Bola ini berpapasan Erick Thohir.

Pertemuan ini terjadi di lorong depan Lagoon Cafe.

Erick yang juga terkejut langsung menyapa Jokdri. ” Eh, bagaimana kabarnya, Pak?” kata Erick sembari menyalami Jokdri.

Joko Driyono membalas dengan senyuman. Dia menjawab pelan sembari memegang pundak Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) tersebut. Erick berada di Hotel Sulta untuk menghadiri menghadiri debat Pilpres tahap kedua.

Momen itu tak berlangsung lama. Erick kemudian pamit, begitu pula Joko yang berlalu pergi dan tetap bungkam pada wartawan.

Joko Driyono saat ini telah menjadi tersangka dalam kasus perusakan barang bukti pengaturan skor oleh Satgas Anti Mafia Bola. Ia dijadwalkan diperiksa Satgas Anti Mafia Bola pada Senin (18/2/2019) pukul 10.00 WIB.

Sementara Erick Thohir masih digadang-gadang menjadi calon Ketua Umum PSSI setelah Edy Rahmayadi menyatakan mundur pada Kongres PSSI di Bali beberapa waktu lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply