Jokanovic Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea

Bos Fulham, Slavisa Jokanovic, baru-baru ini telah masuk dalam daftar kandidat untuk menjadi manajer Chelsea, menggantikan Antonio Conte, yang kemungkinan akan hengkang pada akhir musim ini.

Pria berusia 49 tahun itu pernah memainkan lebih dari 50 pertandingan untuk Chelsea selama dua musim. Selain itu ia juga belum membawa Fulham menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan pun sejak bulan Desember lalu.

Untuk sementara, mantan gelandang The Blues itu mampu membawa Fulham berada di posisi 4 klasemen sementara, yang merupakan zona playoff promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris.

Alasan nama Jokanovic muncul dalam daftar pengganti Conte adalah, karena ia dianggap mampu memotivasi semangat para pemain serta menjadi pelatih menyenangkan bagi anak-anak asuhannya. Hal ini terbukti ketika menangani beberapa klub Inggris, seperti Watford dan Fulham.

Jika promosi ke Liga Premier Inggris tercapai, Fulham akan mencoba untuk mengamankan Jokanovic dengan kontrak baru, mengingat kontraknya saat ini hanya menyisakan satu tahun. Namun tawaran mereka akan mudah untuk ditolak, jika dibandingkan dengan apa yang bisa ditawarkan Chelsea.

Manajer The Cottagers itu dianggap sebagai alternatif yang jauh lebih murah daripada Luis Enrique, yang menginginkan gaji sebesar £ 500.000 seminggu dan Maurizio Sarri, dengan Napoli menuntut £7 juta untuk membebaskannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply