John Terry Bersiap Teken Kontrak 1 Tahun di Spartak Moscow

John Terry Bersiap Teken Kontrak 1 Tahun di Spartak Moscow

John Terry dikabarkan akan tanda tangani kontrak satu tahun di Spartak Moscow dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Demikian diungkapkan Sky Sports di Italia.

John Terry, 37 tahun, saat ini memang berstatus bebas transfer setelah ia tinggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu. Mantan kapten Timnas Inggris dan Chelsea itupun diberitakan telah jalani tes medis dengan klub Rusia tersebut di Roma pada Sabtu (8/9) pagi.

Awalnya, John Terry mengisyaratkan dia bisa kembali ke Villa pada musim ini, setelah dia mengaku masih punya ‘urusan yang belum selesai’ di Villa Park.

Namun, Terry kini malah dikabarkan akan bergabung dengan Spartak Moscow, yang saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier Rusia di belakang rival beratnya, Zenit St Petersburg.

Jika gabung ke Spartak Moscow, Terry berpeluang hadapi mantan rekan satu timnya di Timnas Inggris, Steven Gerrard, dan Rangers di Liga Europa. Pasalnya, baik Spartak Moscow maupun Rangers saat ini berada di grup yang sama, Grup G, di kompetisi tier kedua Eropa tersebut, selain Villarreal dan Rapid Vienna.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply