Joachim Low Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Jerman

Joachim Low Resmi Perpanjang Kontrak dengan Timnas Jerman

Pelatih timnas Jerman, Joachim Löw, dan staf teknisnya telah menandatangani perpanjangan kontrak baru di Qatar. Itu artinya, pelatih yang membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil itu akan terus menangani Der Panzer hingga tahun 2022.

Low, telah menandatangani kesepakatan baru dengan Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) termasuk beberapa asistennya seperti, Thomas Schneider, dan pelatih kiper Andreas Köpke.

“Untuk bekerja sama dengan Andy Köpke, Thomas Schneider, Marcus Sorg, Oliver Bierhoff, dan seluruh tim kami di belakang tim pemain terbaik Jerman, dan untuk mencapai tujuan tertinggi dalam sepak bola, telah membuat saya sangat bahagia,” kata Low.

“Dalam beberapa hari terakhir ini, saya merasakan motivasi luar biasa menjelang Piala Dunia di Rusia dan beberapa minggu yang intens dengan tim. Turnamen menjadi fokus penuh saya.”

Sementara itu, presiden Federasi Sepak bola Jerman (DBF), Reinhard Grindel, juga mengungkapkan komentar dan dukungannya untuk Low yang akan terus menjadi manajer timnas Jerman.

“Ini menunjukkan kepercayaan dan rasa hormat yang besar pada semua pihak, bahwa kami memutuskan untuk terus bekerja bersama dengan begitu cepat. Saya selalu mengatakan bahwa Low adalah pelatih terbaik untuk tim nasional,” kata Presiden DFB, Reinhard Grindel.

“Saya merasa, di dalam dirinya ada keinginan yang konstan untuk menjaga tim di puncak permainan dunia di tahun-tahun mendatang, dan bahwa dia ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama mereka. Di luar lapangan, dia membela nilai-nilai seperti permainan yang adil dan toleransi, dan dia adalah perwakilan yang sangat baik untuk Jerman dan DFB secara global.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply