Joachim Low Beri Neuer Syarat untuk Jadi Kiper Utama Jerman

Joachim Low Beri Neuer Syarat untuk Jadi Kiper Utama Jerman

Manajer timnas Jerman, Joachim Low, dengan senang hati akan memilih Marc-Andre ter Stegen sebagai kiper nomor satu di Piala Dunia Rusia. Namun, dia juga mengatakan bahwa Manuel Neuer tetap merupakan pilihan pertama.

Joachim Low telah mengkonfirmasi bahwa Manuel Neuer hanya akan melakukan perjalanan ke Piala Dunia sebagai kiper nomor satu Jerman. Penjaga gawang Bayern Munich tersebut tidak memainkan satu menit pun dalam kompetisi Bundesliga, sejak mengalami cedera kaki pada bulan September.

Dia akan mencari cara untuk mendapatkan kembali tempatnya dalam dua pertandingan persahabatan pra-turnamen pada bulan Juni, meskipun harus bersaing dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Dan Low bersikeras Neuer akan bermain sebagai kiper utama, asalkan pemain berusia 32 tahun itu siap menghadapi Meksiko dalam pertandingan grup pembuka pada tanggal 17 Juni.

“Ya, saya pikir begitu. Jika dia bepergian bersama kami, dia pasti akan bermain,” kata Low dalam wawancara dengan Sportschau.

Sementara itu, dengan dimasukkannya Kevin Trapp dari Paris Saint-Germain dan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen dalam skuat timnas Jerman yang berjumlah 27-orang tersebut, Neuer bisa menjadi pilihan kedua jika gagal meyakinkan.

Tapi Ter Stegen lah yang menjadi alternatif paling menarik, dan Low tidak akan ragu-ragu untuk menurunkan pemain berusia 26 tahun itu. “Saya tidak ragu memasuki turnamen dengan Marc-Andre ter Stegen sebagai nomor satu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply