‘Jika Pogba Dihargai 105 Juta Euro, Maka Aubameyang Bernilai 150 Juta Euro’

Paul Pogba saat ini memegang predikat sebagai pemain termahal dunia. Tapi menurut Lothar Matthaus, Pierre-Emerick Aubameyang punya nilai lebih daripada Pogba.

Pogba memecahkan rekor transfer saat dibeli Manchester United dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu. ‘Setan Merah’ mengeluarkan dana mencapai 105 juta euro untuk memboyong gelandang internasional Prancis itu.

Namun Matthaus menilai ada pemain yang pantas dihargai lebih mahal daripada Pogba. Dia adalah Aubameyang.

Aubameyang dinilai Matthaus merupakan pemain yang mampu menjadi pembeda. Striker asal Gabon itu disebut Matthaus akan memecahkan rekor transfer Pogba jika pada akhirnya Borussia Dortmund melepasnya.

“Jika pemain seperti Pogba dihargai 105 juta euro, maka BVB harus mendapat 150 juta euro untuk Aubameyang,” tulis Matthaus di kolomnya untuk Bild.

“Karena dia adalah pemain yang membuat perbedaan. Pogba tidak,” imbuh mantan pemain Jerman dan Bayern Munich itu.

Kendati masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2020, Aubameyang tak lepas dari rumor transfer. Real Madrid paling kencang disebut sebagai klub yang tertarik kepada pemain berusia 27 tahun itu.

Aubameyang tampil oke di musim lalu dengan mencetak 25 gol dalam 31 pertandingan bersama Dortmund di Bundesliga. Musim ini, dia tak kalah impresif dengan mengemas 16 gol dari 15 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply