Jika Pogba 89 Juta Poundsterling, Berapa Harga Dele Alli?

Dele Alli jadi bintang muda yang bersinar sangat teras di Premier League. Dia pun digadang-gadang bisa jadi pemain termahal dunia, mengalahkan Paul Pogba.

Alli musim ini sudah mengemas 16 gol dari 30 penampilannya di Liga Primer Inggris. Catatan itu meningkat dari musim lalu, yang kala itu mencetak 10 gol dari 33 laga.

Penampilan impresif pemain yang akan berulang tahun ke-21 pada 11 April itu pun membuat klub-klub besar tertarik mendapatkan jasanya. Sejak bulan lalu Alli dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Jamie Redknapp, kualitas Alli sangat sempurna. Gelandang serang Tottenham Hotspur itu dianggap bisa menggeser Pogba sebagai pemain termahal dunia ketika diboyong Manchester United dari Juventus.

“Jika Anda bertanya sejak awal musim apakah Pogba atau Alli akan bernilai lebih pada Mei mendatang, maka Pogba akan unggul setiap waktu. Kini, setelah penampilan sensasional Alli, Pogba kehilangan cahayanya,” kata Redknapp kepada Mirror.

“Jika biaya 89 juta pundsterling jadi rekor dunia Pogba, lantas apa yang bikin Alli layak (pemain termahak dunia)? Dia sudah jadi pemain yang sempurna. Alli berkembang dengan peran bebas yang diberikan Mauricio Pochettino,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply