Jika Liverpool Ingin, Mane dan Keita Siap Rayu Timo Werner

Ujung tombak RB Leipzig Timo Werner tengah dikait-kaitkan dengan pemuncak sementara Premier League Liverpool. Pasalnya, jika salah satu dari Trio Firmansah (Roberto Firminho, Sadio Mane, dan Mohamed Salah) absen, Daniel Sturridge gagal memainkan peran yang sama tajamnya.

Jika wacana mendatangkan Werner positif, dua penggawa The Reds Mane dan Naby Keita siap merayu sang striker. Selain memiliki hubungan yang baik, Sane dan Keita mengku tidak sungkan untuk memfasilitasinya.

“Kami berdua sangat klop di Leipzig dan dia salah satu rekan terbaik saya. Tentu saja jika dia ingin pindah, maka saya akan ajak Timo gabung ke Liverpool,” ujar Keita seperti dikutip ESPN.

“Saya akan coba merayunya gabung Liverpool. Saya suka gaya permainannya. Sangat menyerang, punya finishing bagus, selalu tampil 100 persen. Jika dia ingin gabung, kami akan menyambutnya,” ucap Mane menimpalkan.

“Sudah jelas ketika Naby ingin gabung kami, saya sering menonton laga-laga Leipzig. Tapi jujur saja memang mengerikan awalnya. Naby sering mendapat kartu merah, lalu saya tanya Kevin Kampl mantan rekan setim di RB Salzburg, kenapa Naby selalu dapat kartu merah. Dia tidak tahu. Naby absen di beberapa laga penting dan saya bisa melihat pemain lain yang juga menonjol. Dia adalah Timo,” ucapnya.

Meksi kelak Werner tidak serta merta menjadi pelapis, faktanya Liverpool membutuhkan tenaga tambahan saat salah satu dari Trio Firmansah tidak dapat dimainkan. Di sisi lain, sejauh ini Werner belum menunjukkan gelagat bakal memperpanjang kontraknya yang kadaluarsa tahun depan.

Dibanding kehilangan secara gratis, manajemen Leipzig siap melego bomber mautnya itu. Jika skebnarionya demikian, Liverpool berpeluang mendapatkannya mengingat kedua tim memiliki pengalaman bisnis yang bagus terkait transfer Keita.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply