Jika Kalah di Final UCL, Marcelo Yakin Media Akan Membunuh Timnya

Jika Kalah di Final UCL, Marcelo Yakin Media Akan Membunuh Timnya

Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, mengklaim bahwa media akan membunuh timnya, apabila mereka gagal mengalahkan Liverpool di final Liga Champions, pada Minggu (27/5) dini hari WIB.

Real akan menjadi satu-satunya tim yang memenangkan tiga gelar secara beruntun sepanjang sejarah sejak kompetisi antar klub Eropa itu berubah format pada tahun 1992/1993, apabila mereka mampu menang pada pertandingan besok, setelah sebelumnya mereka mengklaim gelar kedua berturut-turut di Cardiff pada musim lalu.

Akan tetapi, raksasa Spanyol ini tampil mengenaskan di liga domestik musim 2017-18, di mana mereka finis di peringkat ketiga dengan selisih 17 poin dari sang juara, Barcelona, dan tersingkir dari Copa del Rey di babak perempat final.

Meski Los Blancos menjuarai Piala Dunia antar Klub, Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana, namun Marcelo yang pada musim ini sudah mencatat 41 penampilan untuk Real di semua ajang kompetisi, yakin akan muncul banyak hujatan jika mereka kalah di Kiev nanti.

“Kami akan melihat apa yang terjadi setelah final. Mereka akan membunuh kami atau memuji kami,” kata Marcelo. “Saya tidak berpikir musim ini dapat dianggap sebagai bencana. Ini adalah (kesempatan) media yang akan mengatakan satu atau lain hal, tetapi kami hanya ingin menang untuk klub, penggemar dan keluarga kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply