Jika Hal Ini Terjadi, Mourinho dengan Senang Hati Lepas Pogba ke Barca

Jika Hal Ini Terjadi, Mourinho dengan Senang Hati Lepas Pogba ke Barca

Menurut laporan yang saat ini beredar, pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, akan diizinkan bergabung dengan Barcelona jika hal ini terjadi pada bursa transfer musim dingin nanti.

Gelandang timnas Prancis itu bertekad untuk meninggalkan The Red Devils setelah hubungannya dengan Jose Mourinho semakin memburuk dalam enam bulan terakhir ini.

Sementara itu, Barcelona sangat berharap bisa menandatangani Pogba di musim panas ini. Namun United telah mengabaikan tawaran untuk pemain berusia 25 tahun itu, dan enggan membiarkan sang pemain pergi setelah gagal mendapatkan target mereka di bursa transfer musim panas tahun ini.

Meski gagal mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini, namun Barcelona memiliki peluang untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari ini.

Dilansir dari media Metro, Mourinho akan dengan senang hati membiarkan Manchester United menjual Pogba pada bulan Januari nanti, apabila mereka mendaratkan bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Ketertarikan United kepada pemain asal Serbia itu muncul sejak tahun 2017, dan klub percaya bahwa hubungan Nemanja Matic dengan pemain berusia 23 tahun itu telah memberi mereka peluang besar untuk membawanya ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply