Jesus Navas Dapat Penawaran Kontrak dari Manchester City

Manchester City memberikan penawaran kontrak baru kepada Jesus Navas setelah sang pemain menunjukkan masih bisa memberikan kontribusi untuk The Citizens.

Jesus Navas menjadi satu di antara enam pemain Manchester City yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2016. Selain Navas, pemain lainnya adalah Yaya Toure, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Bacary Sagna dan Willy Caballero.

Namun, Jesus Navas mendapat keistimewaan mendapatkan penawaran kontrak anyar setelah mendapat pujian dari Pep Guardiola beberapa waktu lalu.

“Saya sangat puas dengan performanya sebagai full back. Jesus Navas adalah pemain yang bisa menyerang dan bertahan dalam waktu cepat.”

“Navas tidak hanya cepat, tetapi juga memiliki kualitas. Ia bisa maju dan mundur lebih dari empat kali dalam satu pertandingan. Dia juga banyak melakukan penyelamatan.”

“Ia bisa berhadapan dengan Eden Hazard dan Alexis Sanchez. Navas adalah pemain yang hebat. Ia masih bisa bermain di level tertinggi,” ujar Guardiola.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan Manchester City dari Sevilla dengan harga 14,9 juta poundsterling (Rp 255,5 miliar) pada 2013. Hingga kini, Navas telah mencatatkan 178 penampilan bersama The Citizens.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply