Jersey Nomor 8 Milik Arthur, Pogba Batal ke Barcelona?

Jersey Nomor 8 Milik Arthur, Pogba Batal ke Barcelona?

Barcelona tampaknya mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan menandatangani Paul Pogba, setelah terungkap siapa yang akan menggunakan nomor yang sebelumnya dipersiapkan untuk gelandang Manchester United tersebut.

Barcelona coba membuat transfer terakhir di musim panas ini dengan menandatangani Pogba, di mana agen sang pemain, Mino Raiola, telah memberikan tawaran pemain plus uang tunai kepada United pada awal pekan ini.

Meski manajer Setan Merah, Jose Mourinho, akan mempertimbangkan untuk membiarkan Pogba pergi, namun hierarki klub bersikeras bahwa sang pemain tidak akan ke mana-mana dan menolak proposal tawaran Barca.

Menurut laporan di Spanyol, Pogba bertemu dengan Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal di Los Angeles beberapa waktu lalu untuk membahas kemungkinan gelandang Prancis itu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Andres Iniesta.

Playmaker legendaris itu pindah dari Spanyol ke Jepang pada musim panas ini, dan Barcelona telah menawarkan jersey nomor 8 yang ikonik milik Iniesta tersebut kepada Pogba, saat mereka mencari untuk mengamankan pemain pengganti kelas dunia.

Tapi, sekarang tampaknya seolah-olah Barcelona telah menyerah untuk membuat Pogba menjadi pemain nomor 8 baru mereka. Sebaliknya, mereka telah menyerahkan jersey lama Iniesta itu untuk penandatanganan musim panas, Arthur. Gelandang asal Brasil itu bergabung dengan Barcelona dari Gremio dalam kesepakatan tarsnfer yang bisa mencapai biaya senilai 35 juta Pounds.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply