Jerez untuk Lorenzo

Jerez untuk Lorenzo

JEREZ, Ibetroom.com – Penunggang Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi juara pada GP Spanyol yang dihelat di Circuito de Jerez, Minggu (3/5/2015). Mengawali sebagai pole seater, pembalap berjuluk X Fuera itu tampil dominan sepanjang pertandingan dan melewati garis finis di urutan terdepan.

Sang juara bertahan, Marc Marquez, tak beranjak dari posisi saat start dengan finis di posisi dua. Selain Lorenzo, tim Yamaha juga menempatkan Valentino Rossi di podium.

Jalannya Balapan

Urutan sejak start tak banyak yang berubah seusai melewati tikungan pertama, dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez masih bersaing sengit untuk posisi satu. Sementara Pol Espargaro bertarung dengan Valentino Rossi demi tempat ketiga.

Pada lap ketiga, Rossi sukses merebut urutan tiga dari Pol Espargaro. Catatan waktu pembalap tim Movistar Yamaha itu pun terus meningkat, kini terpaut 1.6 detik dari dua pembalap terdepan.

Penampilan ciamik juga ditunjukkan Lorenzo yang kini unggul 0.7 detik dari Marquez. Performa Rossi justru cenderung menurun, dan kini harus meladeni Pol Espargaro dan Cal Crutchlow.

Balapan berlangsung 20 lap, jarak antara Marquez dengan Rossi semakin dekat. Tak bisa dibantah, pertarungan rider jagoan Honda dan Yamaha itu pasti akan mencapai puncak saat lap menyisakan tiga atau empat putaran.

Namun, Marquez tampaknya telah menemukan ritme balapnya dan sukses menjaga jarak dengan Rossi. Dia memperlebar gap dengan The Doctor menjadi 0.3 detik. Lorenzo terlihat sudah dulu melewati garis finis dengan keunggulan yang cukup jauh dengan rival terdekat, Marquez.

12 Comments

  1. Tan Kim Haw Mei 04, at 05:40

    MotoGP JEREZ SPAIN Jorge Lorenzo WIN St1 3 Mei 2015 YouTube. Pebalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo akhirnya menapaki tangga podium untuk pertama kali musim ini setelah memenangkan MotoGP Spanyol di Sirkuit .

    Reply
  2. Willi Tirto Pranoto Mei 07, at 11:37

    Hasil MotoGP Jerez 2015 Lorenzo Jadi pemenangnya . Dalam race GP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez ini telah dimiliki Lorenzo dia pembalap tercepat di MotoGP Jerez 2015 ini okey selamat untuk .

    Reply
  3. Nurhalidah Lubis Mei 08, at 04:17

    Paseo de La Fama Jerez untuk Jorge Lorenzo This is My Land. Akhir pekan ini MotoGP kembali bergulir di Eropa Tepatnya di sirkuit Jerez Mengawali GP Eropa ini Rabu kemarin 294 Jorge Lorenzo mendapatkan kehormatan dari .

    Reply
  4. Mochammad Bachtijar Aslam Mei 08, at 04:24

    Pole Spesial Untuk Jorge Lorenzo di Jerez ID MotoGP. Meski telah melewati 29 poles di kelas MotoGP pole ke 30 ini terasa sangat spesial bagi Jorge Lorenzo Pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP ini berhasil meraih pole .

    Reply
  5. Nurlita Zebua Mei 08, at 05:34

    Walk of Fame Jerez untuk Jorge Lorenzo Oprek Motor. Pembalap tim Movistar Yamaha MotoGP yaitu Jorge Lorenzo mendapatkan suatu kehormatan untuk bisa mencatatkan namanya pada Walk of Fame di Jerez 2015.

    Reply
  6. Phe In Wirawan Mei 08, at 16:59

    Jerez Lorenzo Menang Stoner Tidak Finish Berita MotoGP. Jerez Lorenzo Menang Stoner Tidak Finish by admin April 3 Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo untuk pertama kalinya memenangkan balapan motogp di musim baru 2011 .

    Reply
  7. Widia Yuliantri Mei 08, at 19:24

    ZASQINR Lorenzofirst in Jerez. Showing posts with label Lorenzofirst in Jerez Show all posts Sunday 2 May 2010 Lorenzofirst in Jerez .

    Reply
  8. Sisca Wulandari Mei 08, at 22:17

    Lorenzo Kuasai Jerez Asapi Marquez blackxperiencecom. Pebalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berhasil menjadi Langkah Rossi untuk meraih podium sempat mendapat perlawanan Lorenzo Kuasai Jerez Asapi Marquez.

    Reply
  9. Yusuf Setiadi Mei 08, at 22:35

    tmcblogcom MotoGP Jerez 2015 Jorge Lorenzo Juara. MotoGP Jerez 2015 Jorge Lorenzo Juara May 3 2015 Posted by Lap 3 Valentino Rossi yang bersiap untuk Podium ke 200nya bila naik podium overtake Pol Espargaro .

    Reply
  10. Reggy Widjaya Mei 09, at 20:54

    Jerez untuk Lorenzo. JEREZ Seputarolahragacom Penunggang Yamaha Jorge Lorenzo menjadi juara pada GP Spanyol yang dihelat di Circuito de Jerez Minggu 352015 Mengawali.

    Reply
  11. Redy Eko Prastyo Mei 09, at 22:13

    Moto GP best of the best Facebook. Moto GP best of the merasa yakin bahwa Lorenzo bisa mewujudkan tekad untuk mencetak kemenangan peluang untuk merebut kemenangan pertama di Jerez .

    Reply
  12. Pinnandito Pribadi Mei 10, at 07:25

    Jorge Lorenzo menetapkan rekor lap baru di sirkuit JEREZ . Rating is available when the video has been rented Jorge Lorenzo menghasilkan lap tercepat di sirkuit jerez.

    Reply

Leave a Reply