Jelang Penutupan Bursa Transfer, Leicester Incar Dua Pemain Sporting Ini

Leicester City masih akan bergerak di hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Dua pemain Sporting Club de Portugal jadi incaran The Foxes, yakni Islam Slimani dan Adrien Silva.

Leicester di musim panas ini cukup aktif dengan mendatangkan enam pemain yakni Raul Uche, Luis Hernandez, Raul Uche, Nampalys Mendy, Ahmed Musa, dan Bartosz Kaputska.

Mereka cuma kehilangan N’Golo Kante yang merupakan pemain inti di tim juara Premier League tersebut. Tapi sejauh ini performa Leicester memang belum meyakinkan karena baru meraih satu kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan.

Itu belum menghitung kekalahan dari Manchester United di Community Shield. Oleh karenanya Leicester masih bergerak di hari terakhir bursa transfer musim panas, Rabu (31/8), demi mendatangkan pemain baru.

Dua pemain yang jadi incaran adalah milik Sporting yakni Islam Slimani dan Adrien Silva. Slimani adalah pemain berposisi striker yang musim lalu bikin 27 gol.

Kehadiran striker Aljazair itu diharapkan bisa membantu top skorer musim lalu, Jamie Vardy, di lini depan. Saat ini praktis hanya Vardy dan Leonardo Ulloa sebagai pemain nomor 9 di tim tersebut. Untuk memboyong Slimani diperkirakan Leicester harus mengeluarkan dana 34 juta poundsterling.

Tak cuma Slimani, Leicester juga berkeinginan memboyong gelandang Sporting yang adalah anggota tim Portugal di Piala Eropa lalu, Adrien Silva.

Silva yang dihargai 38 juta pound ditenggarai akan sulit proses kepindahannya mengingat Sporting terang-terangan sudah membantah akan menjual pemainnya tersebut.

Tapi di satu sisi Adrien menginginkan untuk hengkang demi mencari tantangan baru dalam kariernya mengingat kini usianya sudah 27 tahun.

“Ya, saya bisa mengonfirmasi tawaran itu. Leicester sangat menarik dan cocok dengan tujuan dalam karier saya,” tutur Adrien kepada O Jogo seperti dikutip Soccernet.

“Setelah 15 tahun di Sporting, kesempatan ini luar biasa untukku dan bisa membuat saya mengekspresikan serta menjajal diri saya di kompetisi lain, dan juga berkembang di Premier League yang merupakan liga besar,” sambungnya.

Slimani sudah bermain di Sporting sejak 2013 dengan torehan 57 gol dari 109 penampilan. Sementara Adrien adalah produk asli akademi Sporting dengan 160 penampilan dan 23 gol.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply