Jelang Final Sepakbola SEA Games 2019: Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan

Tim nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam di di final sepakbola SEA Games 2019. Persiapan dimulai dari pemulihan kondisi para pemain.

Program pemulihan dilakukan pada Minggu (8/12/2019) pukul 16.30 waktu Manila. Lokasinya di taman yang berada tepat di seberang Jen Hotel, tempat timnas menginap.

Tim pelatih bikin dua bagian pada sesi latihan ringan. Para pemain yang tampil saat melawan Myanmar di semifinal, Sabtu (7/12/2019) kemarin melakukan jogging dilanjutkan rondo. Untuk pemain yang tak tampil menghabiskan waktu dengan rondo.

Setelah satu jam pemulihan di taman, para pemain beralih ke ice bath. Mereka semua bergantian berendam di air yang telah diisi es batu tujuh sak. Program sepanjang hari ini memang full ke pemulihan.

“Hari ini program cuma recovery. Dari mulai tadi malam kami recovery pemain, besok pagi jam setengah tujuh mulai persiapan untuk final,” kata pelatih Indra Sjafri.

“Jadi hari ini acara cuma istirahat, latihan ringan sore harinya. Bagi yang ingin beribadah ke gereja, silakan ke gereja,” sambungnya.

Indonesia bertemu Vietnam di laga final. Duel ini berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019) malam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply