Jelang Final Piala Carabao, Cech: Saya Akan Berada di Bangku Cadangan

Kiper Arsenal, Petr Cech, telah memperikarakn bahwa dirinya tidak akan bermain dalam pertandingan final Piala Carabao melawan Manchester City. Dan sebagai gantinya David Ospina akan bermain di bawah mistar gawang The Gunners untuk pertandingan tersebut.

David Ospina telah bermain di setiap babak Piala Carabao musim ini, dan dia diperkirakan tidak akan digantikan oleh kiper nomor satu Arsenal, Petr Cech, untuk pertandingan final di Wembley.

Sementara itu, Cech telah memenangkan Piala Liga tiga kali bersama Chelsea di masa lalu, dan dia berkesempatan untuk memenangkan kompetisi tersebut musim ini. Namun dia menegaskan bahwa dalam pertandingan di partai final tersebut, dia akan tidak akan masuk ke dalam starting line up dan akan mendukung dari bangku cadangan.

“Pada awalnya sudah jelas bahwa akan seperti itu,” kata Cech saat ditanya apakah Ospina akan bermain di final, dilansir dari The Telegraph.

“Saya akan berada di sana bersama tim untuk mendukung, tapi saya mengira tidak akan bermain. Selalu sulit untuk menonton pertandingan dari bangku cadangan atau bahkan dari tribun jika Anda tidak terpilih.

“Sebagai pemain Anda selalu ingin terlibat, tapi jelas Anda berada di klub profesional dimana ada 25 pemain top dan manajer selalu membuat pilihannya untuk permainan dan Anda harus menerimanya,” pungkas kiper berkebangsaan Ceko tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply