Jelang Final Liga Europa, Loftus-Cheek Malah Cedera di Laga Persahabatan

Laga persahabatan yang dilakoni Chelsea di Amerika Serikat menyisakan kabar tak menyenangkan. Ruben Loftus-Cheek mengalami cedera.

Chelsea menjalani laga persahabatan melawan New England Revolution di Gillette Stadium, Boston, Kamis (16/5/2019) pagi WIB. Pertandingan ini digelar dalam rangka penggalangan dana untuk proyek kampanye anti-Semit.

Dalam pertandingan yang dimenangi Chelsea dengan skor 3-0 itu, Loftus-Cheek baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti. Namun ia kemudian sudah ditarik keluar pada menit ke-69 karena mengalami masalah pada pergelangan kaki kirinya.

Suporter Chelsea kian khawatir karena Loftus-Cheek terlihat meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk. Kaki kiri gelandang berusia 23 tahun itu juga dipasangi pelindung.

Cederanya Loftus-Cheek jadi kabar buruk bagi Chelsea yang akan berlaga di final Liga Europa. The Blues akan melawan Arsenal laga puncak di Olympic Stadium, Baku, pada 29 Mei.

Loftus-Cheek pun diragukan bisa main pada laga final Liga Europa. Jika Loftus-Cheek benar-benar absen, maka stok gelandang Chelsea akan menipis.

N’Golo Kante mengalami cedera hamstring dan belum tentu bisa bermain melawan Arsenal. Maurizio Sarri hanya akan punya tiga gelandang yang fit yakni Ross Barkley, Jorginho, dan Mateo Kovacic.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply