Jelang Duel, Persela & Persiba Diganggu Masalah Regulasi Pemain Muda

Persela Lamongan akan menghadapi Persiba Balikpapan di laga perdana babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 6 Februari sore. Laga tersebut akan menjadi ujian pertama bagi Persela yang tengah membangun kekuatan baru di musin 2017.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut kini dibesut oleh pelatih kawakan Herry Kiswanto. Sejumlah pemain baru pun didatangkan seperti tiga mantan pemain Persib Eka Ramdani, M. Agung Pribadi dan Samsul Arif.

Herry pun mengaku menghadapi Persiba bukan merupakan laga yang mudah bagi Persela. Terlebih Persela cukup terkendala dengaan regulasi yang mengharuskan klub memainkan pemain muda selama 45 menit.

Pasalnya, pemain muda yang dimilki Persela terbilang minim. Namun hal itu pun terjadi di kubu lawan Persiba dan Herry menilai pertandingan akan imbang.

“Di Persiba juga sama seperti itu, permasalahan yang kita hadapi sama,” kata pria yang akrab disapa Herkis.

Ia pun mengaku telah mengintruksikan Samsul Arif Cs untuk tampil terbuka menghadapi Persiba. Pasalnya laga tersebut akan menjadi kunci untuk langkah Persela guna bisa lolos dari babak penyisihan.

“Saya berkeyakinan apa yang kami bangun bisa ditampilkan dengan baik di lapangan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply