Jebolan Liga Spanyol Ingin Maksimalkan Kesempatan Kedua di Timnas Indonesia U-19

Jebolan Liga Spanyol Ingin Maksimalkan Kesempatan Kedua di Timnas Indonesia U-19

Khairul Imam Zakiri kembali mendapat kesempatan bersama Timnas Indonesia U-19. Pemain yang biasa disapa Zaki itu jadi satu dari 33 nama yang dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Garuda Nusantara di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta.

Mendapat panggilan kedua, pemain yang pernah menimba ilmu di Liga Spanyol bersama Real Valladolid itu tak ingin menyiakan-nyiakan kesempatan. Ia akan bekerja keras untuk menembus tim utama ke Piala AFC U-19 2018, Oktober 2018.

“Tentu senang kembali mendapat kepercayaan untuk seleksi lagi. Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik dan masuk skuat Timnas U-19,” ungkapnya

Pemain kelahiran Jakarta itu sejatinya mendapatkan dua kesempatan emas sekaligus. Selain seleksi di Timnas Garuda Nusantara, Zaki juga mendapat tawaran untuk menimba ilmu di Liga Spanyol bersama Vamos Indonesia.

“Ada delapan pemain yang mendapat panggilan itu. Namun, saya tunda dulu dan fokus seleksi di timnas. Pihak Vamos Indonesia juga memahami keputusan saya,” ungkapnya.

Berposisi sebagai gelandang tengah dan sayap, Zaki harus bersaing dengan beberapa nama yang selama ini mengisi skuat utama Timnas Indonesia U-19. Sebut saja M. Lutfi Kamal Baharsyah, Rafli Syahril, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, hingga Feby Eka Putra.

“Saya rasa peluang semua pemain sama. Saya hanya bekerja meras di lapangan. Keputusan ada di tangan pelatih,” kata Zaki.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply