Jawab Insigne Terhadap Rivera

Lorenzo Insigne memberikan tanggapan setelah Gianni Rivera mengeluhkan “mereka (Italia) akan memberikan jersey nomor 10 kepada siapa saja sekarang, tidak peduli jika nomor itu milik kiper legendaris maupun Insigne sekalipun.”

Pemain berbakat asal Napoli itu mengenakan jersey bernomor 10 saat Italia kalah 3-0 dari Spanyol pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia semalam.

“Mereka memberi jersey bernomor 10 kepada siapa saja sekarang, tidak peduli jika nomor itu milik kiper legendaris maupun Insigne sekalipun,” imbuh pemain legenda Azzurri, Rivera pada media Italia.

“Hal ini tidak ada kaitannya dengan apa yang terjadi dulu.”

Insigne dimintai keterangan terhadap hal tersebut dan memberikan tanggapannya dalam saluran yang sama.

“Saya tidak peduli dengan kritik orang yang negatif. Saya sama sekali tidak terganggu dan angka berapa pun pada jersey yang saya kenakan tidak masalah bagi saya. Selama dua pertandingan terakhir saya bermain dengan jersey bernomor 10 dan orang-orang tetap memuji penampilan saya.”

“Saya adalah orang yang menerima kritik, tapi saya juga adalah orang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik di lapangan dan membuktikan apa yang bisa saya lakukan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply