Javier Pastore Pasrah Jika Nomor 10 Miliknya Jadi Punya Neymar

Javier Pastore dikabarkan pasrah jika nomor 10 miliknya harus jadi punya Neymar. Ia bahkan sudah menawari sang bintang untuk hal itu.

Nomor 10 PSG sendiri saat ini masih asyik dipakai oleh Javier Pastore. Jika nantinya Neymar jadi juga bergabung, gelandang Argentina itu rela untuk menyerahkan nomor tersebut kepada rekan barunya. Bentuk penerimaan khusus dari Pastore.

Neymar sendiri tak lama lagi bakalan bergabung dengan PSG dari Barcelona. Transfer sang mega bintang itu memang sedang berusaha dituntaskan kedua pihak. Neymar juga sudah ucapkan kalimat perpisahan pada rekan-rekannya di Barca.

AS kabarkan jika Neymar bisa saja memakai jersey nomor 10 di PSG. Pastore sendiri telah pasrah dan menawari Neymar untuk bersedia mengambil nomor itu dari genggaman dirinya.

Pastore sudah memakai nomor 10 PSG sejak musim 2016/17, yang mewarisinya dari sosok Zlatan Ibrahimovic. Pastore kini bersedia jika harus kembali ke nomor 27, nomor yang dia pakai ketika di Palermo dan pada musim pertamanya di klub Paris tersebut.

Neymar sudah kadung dikenal bermain memakai jersey nomor 11 bukan 10, baik di Santos maupun di Barcelona. Selama di Barcelona, dia jelas takkan pernah memakai nomor 10 karena masih ada Lionel Messi di sana.

Neymar hanya memakai nomor 10 di timnas Brasil. Kini dengan sikap baik Pastore, Neymar bisa melihat angka 10 lagi di jerseynya.

Sementara itu, Wagner Ribeiro, agen sepakbola dan salah satu pihak yang menangani Neymar, tengah berada di Paris, jelang kepindahan bintang Barcelona ke PSG. Presiden La Liga, Javier Tebas, sebelumnya sempat ngotot bahwa pihaknya siap mengajukan protes secara legal terkait transfer ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply