Jarang Dimainkan, Bek Barcelona Pindah ke AS Roma?

Jarang Dimainkan, Bek Barcelona Pindah ke AS Roma?

Aleix Vidal mulai mempertimbangkan kariernya di Barcelona. Itu sebabnya ia sangat senang dengar kabar ketertarikan AS Roma.

Sejak didatangkan dari Sevilla pada 2015, Vidal jarang mendapat kesempatan bersama Barcelona. Dia baru mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim ini, pria berusia 28 tahun itu belum pernah bermain selama 90 menit di La Liga. Vidal baru mendapat kesempatan 10 kali bermain, tujuh di antaranya sebagai pemain cadangan.

Melihat situasi tersebut, AS Roma berniat mendatangkan Vidal. Iming-iming menjadi pemain reguler pun bakal menjadi tawaran menarik untuk bek kanan asal Spanyol tersebut.

Untuk mendapatkan Vidal, menurut Transfermarkt, AS Roma harus menyerahkan mahar sebesar 8 juta euro ke rekening Barcelona.

Ketertarikan AS Roma kepada Vidal bukan hisapan jempol belaka. Pihak Vidal tak menutup kemungkinan menerima pinangan raksasa Italia itu bila mendapat restu dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

“Dia merupakan pemain profesional, dimana mengenai jam bermain di lapangan terserah pada pelatih,” ungkap agennya, Ruggero Lacarenza, dilansir dari Marca.

“Memang benar ada ketertarikan dari Roma. Vidal adalah pemain dengan level yang tinggi. Senang bisa menyatukan lagi dengan Monchi, karena mereka bekerja sama dengan baik di Sevilla dan memiliki hubungan yang baik,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply