Januzaj: Sunderland Harus Bangkit Hadapi City

Januzaj: Sunderland Harus Bangkit Hadapi City

Meraih hasil yang mengecewakan di akhir pekan lalu diakui oleh Adnan Januzaj begitu mempengaruhi mentalitas para pemain Sunderland, yang saat ini tengah dihadapkan dengan ancaman degradasi yang sangat besar dengan berada di posisi juru kunci klasemen Premier League.

Akan tetapi, Winger berusia 22 tahun tersebut tidak ingin melihat rekan-rekan satu timnya terlarut ke dalam kekalahan menyakitkan di Goodison Park pada akhir pekan lalu, dan berharap mampu bangkit dan mempersiapkan diri untuk menghadirkan kejutan di laga kontra Manchester City pada akhir pekan mendatang.

“Sepak bola adalah sepak bola, anda tidak bisa memprediksikan berbagai hal, roda terus berputar, terkadang anda bisa memberikan kejutan, terkadang anda bisa berada di bawah dan harus terpuruk.”, ujar pemain pinjaman dari Manchester United tersebut kepada media setempat.

“Kami harus bangkit, harus terus berjuang. Tidak ada kata menyerah hingga akhir musim, karena kami akan menghadapi lawan yang lebih berat di laga berikutnya. Dan dukungan para fans di Stadium of Light pada akhir pekan akan sangat membantu mentalitas kami semakin membaik di dalam pertandingan.”

Sejak direkrut oleh The Black Cats, sosok pemain kebangsaan Belgia tersebut hingga sejauh ini telah mengantungi jumlah 18 penampilan di Premier League, dengan torehan tiga assist yang menyertai.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply