Januzaj: Pogba Ingin Saya Kembali ke MU

Adnan Januzaj kembali gagal mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United pada musim 2016–2017. Buktinya, gelandang asal Belgia tersebut telah dipinjamkan ke Sunderland pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski kembali “dibuang”, Januzaj tidak menyimpan kekecewaan dengan United. Ia justru tetap ingin bermain untuk Red Devils. Ditambah lagi, ia juga mendapat dukungan dari gelandang United Paul Pogba.

“Pogba adalah teman yang sangat baik. Di United, kami selalu bersama-sama. Kami pergi untuk makan malam bersama, bermain Playstation. Saya sudah menganggapnya sebagai saudara,” ujar Januzaj.

“Tentu saja, Pogba meminta saya kembali ke United. Ia ingin bermain dengan saya. Tetapi, saya sekarang di Sunderland dan saya harus melakukan hal terbaik untuk klub. Ini sudah menjadi keputusan yang mantap. Saya seorang pesepak bola profesional dan harus tetap bekerja secara profesional,” tambahnya.

“Tujuan saya adalah selalu bermain di United. Tetapi, Anda harus selalu membuka telinga dan tetap membuka pilihan. Anda tidak dapat bermain untuk masa depan. Saya memiliki kontrak hingga 2018. Ada banyak klub tertarik. Itu semua akan tergantung dengan kinerja dan hasilnya akan datang,” tutur Januzaj.

Januzaj saat ini mendapat banyak kesempatan tampil bersama Sunderland. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 16 penampilan dan satu gol di seluruh kompetisi. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply