Janssen Gabung Spurs Bukan Karena Uang

Janssen Gabung Spurs Bukan Karena Uang

Motivasi Vincent Janssen bergabung Tottenham Hotspur bukan karena uang. Janssen mengaku dirinya bisa saja menerima lebih banyak uang di klub lain.

Janssen digaet Spurs dari AZ Alkmaar dengan tebusan yang cukup mahal, 20 juta pound, setelah menjadi topskorer di Eredivisie 2015-16. Namun di skuat The Lilywhites, Janssen belum dapat menggeser Harry Kane sebagai penyerang utama.

Pesepakbola Belanda berusia 22 tahun itu sudah membuat 17 penampilan bersama Spurs di sepanjang 2016-17, tapi baru empat kali menjadi starter di Premier League. Sampai kini, Janssen sudah menyumbang tiga gol dan dua assist.

Meski demikian, Janssen bukannya lepas dari kritik. Eks pemain Premier League yang kini menjadi komentator, Tony Cascarino, sempat menyorot tajam Janssen yang disebutnya “lebih cocok bermain di Championship”.

“Sebenarnya tidak, karena ada beberapa klub yang bahkan bersedia membayar lebih besar daripada Spursa tapi aku segera mengatakan kepada AZ bahwa aku hanya menginginkan Spurs, dan bukan sebuah klub yang mungkin akan menawarkan yang lebih besar,” kata Janssen kepada Helden, sebagaimana dikutip Standard.

“Aku tidak memilih [Tottenham] karena uangnya. Percayalah, aku bisa saja bergabung klub lain untuk menghasilkan lebih banyak uang, bahkan di Inggris.”

“Bos Tottenham, Daniel Levy, juga bilang bahwa mereka sangat menginginkanku dan aku mestinya bangga bisa mengenakan kostum Spurs,” tandas Janssen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply