Jangan Buru-buru Pergi, Ceballos! Arteta Belum Lihat Kemampuanmu

Dani Ceballos dikabarkan ingin mengakhiri masa peminjamannya di Arsenal lebih cepat. Tapi Mikel Arteta masih memberinya kesempatan untuk unjuk gigi.

Ceballos dipinjam Arsenal dari Real Madrid di awal musim ini untuk menambah kreativitas di lini tengah. Namun penampilannya terbatas musim ini, dengan baru bermain 17 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol plus dua assist.

Itu tak terlepas dari cedera robek otot yang dialaminya pada Septmber tahun lalu dan baru pulih awal tahun ini. Karena sudah terlanjur kehilangan posisi di Arsenal, kabarnya gelandang 23 tahun itu ingin kembali ke Madrid untuk menyelamatkan kans main di Piala Eropa 2020.

Manajer Arsenal Mikel Arteta berharap Ceballos tak buru-buru pergi karena ia belum melihat kemampuannya secara utuh. Ceballos selalu punya peluang untuk kembali turun sebagai starter.

“Ketika saya gabung, dia sedang menjalani rehabilitasi di Madrid selama sebulan. Jadi saya belum melihat banyak kemampuannya karena dia baru berlatih dengan kami selama sepekan atau 10 hari,” kata Arteta dikutip Sky Sports.

“Jadi ya masih sangat dini untuk menilai apa yang saya bisa dan tidak bisa lakukan dengannya. Saya mendengar semua hal soal spekulasi kepindahannya, tapi saya tak punya komentar apapun.”

“Dia perlu kembali bugar dulu dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya. Setelah itu, saya akan membuat seleksi yang menurut saya terbaik untuk tim,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply