Jamie Vardy Absen Kontra Swedia?

Jamie Vardy Absen Kontra Swedia?

Penyerang tim nasional Inggris, Jamie Vardy, diragukan tampil di babak perempat final Piala Dunia 2018 melawan Swedia di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7).

Cedera pada pangkal paha membuat pemain berusia 31 tahun itu berkemungkinan besar akan absen saat Inggris akan menghadapi Swedia.

Nah, cedera tersebut menjadi salah satu alasan pelatih The Three Lions, Gareth Souhgate, tidak menyuruh bintang Leicester City itu untuk menjadi penendang kelima pada pertandingan Kolombia yang berakhir dengan adu penalti. Pada pertandingan tersebut, pasukan Gareth Southgate berhasil meraih kemenangan atas Kolombia usah melakoni drama adu penalti dengan skor 4-3.

Seperti diketahui, Jamie Vardy tidak main dari awal lho, ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada pertandingan Inggris kontra Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ia menggantikan Raheem Sterling pada menit 88.

Masuknya Vardy di menit-menit akhir pertandingan diharapkan bisa menambah daya serang The Three Lions di lini depan. Tetapi, bukannya menjebol lagi malahan harus kebobolan. Mereka kecolongan oleh gol Kolombia yang diciptakan oleh Yerry Mina di menit ke 90+3.

Pertandingan itu pun berlanjut ke babak tambahan. Di babak tambahan selama 15 menit dua kali, kedua tim tidak mampu menambah gol. The Three Lions akhirnya bisa mengalahkan Kolombia di babak adu penalti. Ke gagalan M.Uribe dan Carlos Bacca, pemain Kolombia, membuat skor menjadi 4-3 untuk kemenangan Inggris.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply