James: Saya Bahagia Berada di Bayern Munich

James: Saya Bahagia Berada di Bayern Munich

James Rodriguez menegaskan bahwa dia sangat senang berada di Bayern Munich, meski laporan yang beredar mengatakan bahwa dirinya bakal mengakhiri masa pinjamannya dengan kembali ke Real Madrid.

James sudah menjalani masa pinjaman selama satu tahun bersama raksasa Bundesliga tersebut, yang berarti pemain berusia 27 tahun itu masih harus menikmati satu musim lagi sebagai pemain pinjaman di Allianz Arena.

Die Roten juga memiliki opsi untuk mempermanenkan status bintang Kolombia itu dengan biaya transfer sebesar 42 juta Euro, setelah kesepakatan pinjaman itu selesai pada akhir musim 2018/19.

Sejauh ini James memang tampil mengesankan di Bavaria, di mana ia membantu Bayern mempertahankan gelar Bundesliga pada musim lalu. Oleh karena itu, dia dikaitkan dengan kembali lebih awal ke Madrid, terutama setelah penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun demikian, James mengaku jika dirinya merasa sangat senang berada di Bayern. “Sejauh ini saya masih di sini, dan saya memiliki musim pertama yang spektakuler, jadi saya sangat senang di sini,” kata James kepada program TV Kolombia, The Suso Show.

“Saya merasa sepertinya klub dan para penggemar sangat mencintai saya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, James tampil 39 kali di semua ajang kompetisi untuk Bayern pada musim lalu, di mana ia menyumbang 8 gol dan 15 assists.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply