James Rodriguez Cari-cari Rumah di Turin

Gelandang kreatif Real Madrid, James Rodriguez, memberikan sinyal untuk hengkang dari Liga Spanyol dengan mulai mencari-cari rumah di Turin, atau kota tempat Juventus bermarkas.

Dikabarkan La Gazzetta dello Sport, hal ini dikonfirmasi langsung oleh agen properti di kota bagian barat laut Italia tersebut.

“Perwakilan James Rodriguez pada sore ini berada di Turin untuk mengonfirmasi penyewaan satu vila di kota,” ujar pernyataan resmi Proto Group Ltd, perusahaan yang sering kali mengurusi kepindahan rumah para pemain dari negara ke negara lain, termasuk di antaranya untuk Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Gonzalo Higuain.

“Untuk beberapa pekan, kami telah mendapatkan komisi dari sang pemain untuk mencari rumah yang cocok di Turin, dan hari (Rabu) ini kami akan mengesahkan perjanjian.”

James Rodriguez memenangi Sepatu Emas di Piala Dunia 2014 dan kemudian bergabung dengan Real Madrid lewat transfer senlai €80 juta dari AS Monaco.

Di musim pertamanya, Rodriguez bermain 43 kali dan mencetak 17 gol serta 17 assist. Namun musim lalu ia kerap kehilangan tempat di tim inti dan hanya bermain 21 kali di seluruh kompetisi. Selain karena terganggu cedera, hubungannya dengan Rafael Benitez dan Zinedine Zidane pun memburuk.

Di laga perdana La Liga 2016/2017 melawan Real Sociedad, James juga memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan dan kemudian hanya bermain 13 menit.

Hal inilah yang menimbulkan spekulasi bahwa Rodriguez berniat hengkang. Selain Juventus, klub lain yang tertarik untuk mendatangkannya adalah Liverpool.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply