James Merasa Aneh Zidane Tinggalkan Madrid

James Merasa Aneh Zidane Tinggalkan Madrid

James Rodriguez mengakui bahwa dirinya terkejut saat mendengar Zinedine Zidane memutuskan mundur dari perannya sebagai pelatih Real Madrid.

Zidane membuat pengumuman mengejutkan dalam sebuah konferensi pers pada hari Kamis (31/5), bahwa dia akan meninggalkan ibukota Spanyol. Pengumuman itu terjadi hanya lima hari sejak ia memimpin Los Blancos memenangkan gelar ketiga Liga Champions secara berturut-turut. Padahal, dia baru mengambil alih peran sebagai manajer di tim utama Real Madrid pada Januari 2016 lalu.

Lantas, James, yang bergabung dengan Bayern Munich pada tahun lalu dalam kesepakatan pinjaman berdurasi dua tahun dari Madrid, setelah kesulitan mendapat waktu bermain secara reguler di bawah asuhan Zidane, mengatakan bahwa kepergian legenda Prancis itu dari Santiago Bernabeu sedikit aneh.

Ketika ditanya wartawan tentang apakah dia terkejut mendengar berita itu, James mengatakan: “Sedikit, ya, karena dia punya tiga tahun di sana, di mana dia praktis memenangkan segalanya.”

“Agak sedikit aneh, bukan? Tapi itu adalah keputusannya. Saya rasa dia melakukan hal-hal baik selama tiga tahun,” imbuhnya.

Terlepas dari hal itu, masa depan James sendiri masih belum pasti. Bayern memiliki opsi untuk menandatangani pemain internasional Kolombia itu secara permanen. Tetapi ada laporan yang mengklaim bahwa dia bisa kembali ke Madrid lebih awal, yakni pada musim 2018-19 ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply