James McCarthy siap gabung Arsenal atau Tottenham Hotspur

Pemain Everton James McCarthy menjadi Bintang incaran klub raksasa Inggris, tak lain dan tak bukan Arsenal dan Tottenham Hotspur lah yang sedang gencarnya merayu pemain muda berkualitas ini. Bursa transfer musim panas ini menjadi ajang pencarian para pemain berkualitas.

Bukan hanya klub yang sedang mencari para pemain berkualitas di musim panas ini. Para pemain pun sedang unjuk gigi dan berfikir keras untuk mencari klub mana yang akan berjodoh dengannya juga sebagai pengembangan diri untuk menjadi pemain yang terbaik di dunia.

Selain dua klub tersebut rupa nya si setan merah Manchester United pun turut serta meramaikan mengincar James McCarthy.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, McCarthy sudah siap untuk meninggalkan Goodison Park musim depan demi karir masa depannya.

Searah apa yang di inginkan James McCarthy, Manajemen Everton pun mengizinkan sang pemain untuk mencari klub baru yang mau menggaetnya.

McCharty tampaknya sudah tak memiliki ambisi bermain untuk Everton. Dirinya memang dikabarkan belum berbicara dengan klub lain, namun ia sudah ingin segera meninggalkan The Toffees.

Kini, pemain timnas Irlandia tersebut sedang dalam sorotan Arsenal dan Tottenham untuk memboyongnya. Entah apa yang di milikinya sehingga menjadi rebutan para klub raksasa Inggris.

Kedua klub raksasa Premier League itu siap bersaing memberikan tawaran gaji dan kesempatan bermain agar bisa memiliki jasa McCharty di dalam skuatnya.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply