Jamaal Lascelles Bikin Chelsea dan Tottenham Hotspur Gigit Jari

Jamaal Lascelles Bikin Chelsea dan Tottenham Hotspur Gigit Jari

Pemain bidikan Chelsea dan Tottenham Hotspur, Jamaal Lascelles, resmi teken kontrak baru berdurasi enam tahun di Newcastle United.

Jamaal Lascelles yang juga kapten Newcastle United itu, belakangan muncul sebagai target transfer dua tim papan atas Inggris; Chelsea dan Tottenham Hotspur, musim ini. Kedua tim ini memang terus berusaha memperkuat lini pertahanan mereka pada Januari mendatang.

Tapi, apa yang disepakati Jamaal Lascelles di Newcastle United benar-benar membuat Chelsea dan Tottenham Hotspur gigit jari. Harapan untuk memboyong bek berusia 24 tahun itu gagal, karena Lascelles setuju untuk bertahan di St James ‘Park hingga Juni 2024.

Apesnya lagi, Jamaal Lascelles mengaku dia tidak pernah tergoda untuk pindah ke klub lain, termasuk tim-tim besar seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

“Saya sudah sampai ke bulan – ini berita bagus, saya bisa memperpanjang kontrak saya di Newcastle untuk waktu yang lama. Inilah yang saya inginkan; bermain di Liga Premier di depan fans yang luar biasa,” ujar Jamaal Lascelles dalam situs resmi Newcastle United.

“Saya pikir sebagai pemain, kita hanya perlu memberi para suporter kita apa yang layak mereka dapatkan. Kita perlu memasukkan unsur pertunjukan, dan membuat sebuah pertandingan lebih istimewa,” tambahnya.
Jadi Bagian Penting Newcastle United

“Sejak saya di sini, semuanya benar-benar positif dan sekarang saya harus menundukkan kepala saya dan membuat tim ini lebih tinggi di liga,” tandas Lascelles yang datang ke Newcastle dari Nottingham Forest ini, dalam situs resmi Newcastle.

Lascelles jadi bagian integral di musim pertama the Magpies kembali ke Liga Premier, dan mereka berhasil finish di posisi 10 musim lalu. Dia juga menjadi titik terang yang langka di skuad perjuangan Rafa Benitez musim ini, karena mereka tak pernah menang dalam 10 pertandingan pembuka musim ini.

“Saya sangat senang melihat Jamaal tanda tangani perpanjangan kontrak. Dia masa depan klub ini, dan seseorang yang sangat peduli pada kami. Para suporter mencari pemain yang peduli dengan tim dan klub, dan dia-lah salah satu pemain itu,” tandas pelatih Newcastle United, Rafa Benitez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply