Jakmania Ingin Persija Fokus Menjuarai Piala Presiden 2018

Jakmania Ingin Persija Fokus Menjuarai Piala Presiden 2018

Persija Jakarta menginjakkan satu kaki di final Piala Presiden 2018. Kemenangan telak 4-1 atas PSMS Medan di leg pertama semifinal, Sabtu malam (10/2/2018), membuat langkah tim Macan Kemayoran lebih ringan menuju partai puncak.

Dengan posisi yang relatif nyaman, kuat kemungkinan Persija akan menyimpan beberapa pemain kunci di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018).

Sebab, Ismed Sofyan dkk. harus melawat ke markas wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), di Johor Bahru, Rabu (14/2/2018), di ajang Piala AFC 2018.

Ketua Umum (Ketum) The Jakmania, Ferry Indrasjarief, memberi masukan agar Persija fokus terlebih dulu di Piala Presiden. Sebab, peluang untuk mengakhiri turnamen pramusim ini dengan jadi juara, cukup besar.

“Kami ingin gelar yang di depan mata terlebih dulu, Piala Presiden. Kalau Piala AFC kan masih ada enam pertandingan dan perjalananya masih lama,” kata Ferry saat ditemui di Stadion Manahan, Solo.

Menurutnya, dengan materi pemain yang oke dan ditunjang suasana tim yang bagus, peluang Persija mengakhiri turnamen dengan gelar juara sangat terbuka.

Tidak hanya di pramusim, lanjut dia, performa apik Persija saat ini membawa optimisme untuk meraih prestasi di Liga 1 2018 maupun di Piala AFC.

Meski fokus ke Piala Presiden, Ferry juga berharap Persija tetap tampil fight melawan JDT. Sebab, saat berlaga di Piala AFC, tim Macan Kemayoran membawa nama Indonesia.

“Pertandingan di Johor juga penting sehingga jangan sampai dilepas. Namun, kami berharap fokus Persija ke sini (juara Piala Presiden) dulu yang sudah dekat,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply