Jadwal Pertandingan Liga Europa Pekan Ini

Liga Europa telah memasuki babak delapan besar. Saat ini, Arsenal dan Atletico Madrid menjadi klub favorit di kompetisi tersebut.

Jelang akhir pekan ini, empat pertandingan pada babak perempat final Liga Europa akan dimainkan. Delapan klub bersaing untuk mengamankan gelar Liga Europa sekaligus memastikan tiket ke Liga Champions musim mendatang.

Setelah sempat memandang Liga Europa dengan sebelah mata, Arsenal menjadikan kompetisi tersebut sebagai prioritas utama. Hal tersebut demi menjamin tampil pada Liga Champions musim depan.

Saat ini, Arsenal memiliki peluang yang tidak besar untuk finis di peringkat empat besar Premier League. The Gunners akan menghadapi wakil Rusia, CSKA Moscow.

Pertemuan terakhir antara kedua klub tersebut terjadi pada tahun 2006 di Liga Champions. Saat itu, Arsenal kalah dengan agregat 0-1 dari CSKA Moscow.

Wakil Spanyol, Atletico Madrid, akan berhadapan dengan wakil Portugal, Sporting CP. Kekuatan kedua klub cukup berimbang, namun Atletico Madrid diharapkan bisa melangkah hingga ke final.

Dua pertandingan lainnya tidak kalah menarik. Lazio akan berhadapan dengan Salzburg, sedangkan RB Lepzig menantang Olympique Marseille.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply