Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Vs Tira Persikabo

Liga 1 2019 akan mulai menggelar laga pekan ke-31 hari ini. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah duel Borneo FC vs Tira Persikabo.

Pertandingan Borneo FC menghadapi Tira Persikabo, Jumat (6/12/2019) menjadi pembuka dari pekan ke-31. Laga ini akan berlangsung di markas Pesut Etam, Stadion Segiri, Samarinda.

Borneo FC yang mengincar posisi runner-up butuh tiga angka di laga ini demi menggusur Persipura Jayapura. Peluang mereka mendapatkan kemenangan terbilang cukup terbuka mengingat Laskar Padjajaran belum kunjung lepas dari tren negatif.

Tira Persikabo tercatat tak pernah menang dalam 15 laga terakhir. Mereka yang di awal musim berada di papan atas, kini terjerembab ke urutan 11.

Di laga setelahnya, Kalteng Putra akan menjamu Madura United di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Tuan rumah butuh poin penuh di pertandingan kali ini demi keluar dari jerat degradasi.

Kalteng Putra masih berkutat di zona merah. Mereka menempati peringkat ke-17 dengan 30 poin.

Tim asal Kalimantan lainnya, Barito Putera juga akan berlaga di waktu yang bersamaan. Mereka menantang Semen Padang di Stadion Demang Leman.

Jadwal Liga 1 2019, Jumat (12/6/2019).

15.30 Borneo FC vs Tira Persikabo, Stadion Segiri. (Live Indosiar)
18.30 Kalteng Putra vs Madura United, Stadion Tuang Pahoe (Live Indosiar)
18.30 Barito Putera vs Semen Padang, Stadion Demang Lemang (Live Vidio.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply