Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Panpel Arema FC Antisipasi Flare

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Panpel Arema FC Antisipasi Flare

Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC membeberkan kesiapannya menjadi tuan rumah Grup 2 Piala Presiden 2017. Usaha mengantisipasi flare, petasan suar, ikut dilakukan.

Turnamen Piala Presiden mulai bergulir akhir pekan ini. Arema FC menjadi satu dari lima tuan rumah fase grup, Grup 2, yang dihuni bersama Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PS TNI.

Panpel Arema FC Abdul Haris menyampaikan bahwa sampai hari Kamis (2/2/2017) ini semua tim yang berlaga di Stadion Kanjuruhan terkonfirmasi. Pihaknya pun sudah menyiapkan sarana-prasarana bagi tim tamu maupun Arema FC.

“Infrastruktur, akomodasi, hotel, sudah disiapkan. Artinya tinggal jalan saja,” ujar Haris ketika berbincang dengan detikSport, Kamis (2/2/2017).

Selain menyiapkan kebutuhan tim tamu, Panpel juga telah mempercantik wajah stadion melalui perawatan rutin yang dilakukan.

Sementara mengenai tiket, sebanyak 37 ribu lembar tiket dicetak oleh laga perdana Arema melawan Persija Jakarta pada tanggal 5 Febuari 2017 nanti.

“Soal harga tetap, ekonomi Rp 25 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. Total ada 37 ribu tiket,” jelas Harris.

Haris juga mengaku akan menggelar pertemuan dengan Aremania dan aparat kepolisian, Jumat (3/2) besok, untuk berkoordinasi membahas antisipasi penyalaan flare selama pertandingan. “Besok siang, ketemu aremania dan polisi bahas flare.”

Sebagai penanggung jawab pelaksanaan pertandingan, Haris berharap tidak ada penyalaan flare yang justru akan membawa cermin negatif suporter.

Stadion Kanjuruhan, yang selama ini menjadi homebase Arema FC, terletak sekitar 30 kilometer arah selatan dari pusat Kota Malang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply