Jadi Penyanyi, Memphis Depay Rilis Lagu Perdana

Memphis Depay tak cuma sibuk mengolah bola di lapangan hijau. Di luar lapangan, Memphis juga sibuk mengolah suara dan bahkan sudah menciptakan satu lagu.

Memphis memang dikenal sebagai pesepakbola nyentrik lewat rajahan tato di sekujur badan dan juga sejuta gayanya baik di lapangan maupun luar lapangan. Di umur yang baru 24 tahun, karier Memphis sebagai pesepakbola tentu masih panjang.

Namun, jika Memphis akhirnya harus pensiun nanti, dia sudah punya ladang uang lain, yakni dari dunia musik. Ya, pesepakbola Belanda itu baru saja meluncurkan single perdana dia berjudul No Love.

Tak cuma single, Memphis juga meluncurkan video klip berdurasi tiga menit 37 detik di mana menggambarkan Memphis sedang berada di ruang rekaman sambil bernyanyi. Dalam video itu juga berisi cerita sepasang kekasih yang sedang memadu asmara.

Sehari sebelumnya Memphis juga mempromosikan lagu tersebut di akun instagramnya yang mendapat sambutan positif dari para follower serta mantan rekan setimnya di Manchester United seperti Paul Pogba serta Andreas Pereira. Keduanya turut membagikan link single Memphis di akun masing-masing.

Memphis sendiri memang menjadikan nge-rap sebagai salah satu hobi di luar sepakbola. Bulan lalu, Memphis mengunggah videonya sedang bernyanyi dalam rangka merayakan lima juga pengikut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply