Jadi Bintang Iklan Bank Qatar, Neymar Makin Sulit Tinggalkan PSG?

Harapan Real Madrid atau klub lain menggaet Neymar bisa jadi makin sulit atau malah tertutup. Sebab, Neymar baru menjalin kerjasama dengan bank asal Qatar.

Paris Saint-Germain berhasil merekrut Neymar musim lalu dengan banderol 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia. Namun, sejak berkostum PSG, spekulasi akan potensi pemain Brasil itu untuk hengkang cukup sering terdengar.

Mulai dari Madrid sampai beberapa waktu lalu muncul kabar Barcelona yang ingin kembali mendatangkannya. Meski begitu, pemain 26 tahun ini sudah beberapa kali menegaskan keinginannya bertahan di PSH. Tapi, sepakbola penuh teka-teki dan kejutan. Apapun bisa terjadi.

Namun, peluang Neymar kembali ke Spanyol dipastikan mengecil seiring dirinya baru saja meneken kontrak kerjasama dengan Qatar National Bank (QNB), bank besar asal Qatar.

Neymar jadi Global Ambasador bank yang juga dipunya oleh owner PSG itu. Kesepakatan itu meliputi hak cipta Neymar yang dikontrol sepenuhnya oleh mereka.

“Kesekapatan ini memberikan QNB semua hak pemasaran eksklusif Neymar sebagai Brand Ambasador utama dari semua kampanye pemasaran dan periklanan. Artinya dia akan muncul pada sebagian besar lini utama bisnis kami,” ujar pernyataan resmi QNB dilansir Express.

“Kerjasama dengan Neymar sesuai dengan nilai-nilai bank ini, yaitu mencerminkan komitmen dan hasrat untuk menyediakan produk perbankan terbaik untuk pelanggan komunitas global. Juga meningkatkan nilai bank menjadi 4.2 miliar dolar, agar bisa menjadi bank terdepan di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara pada 2020.”

“Dipilihnya Neymar sebagai brand utama bank ini cerminan dari komitmen kami untuk memperkaya kehidupan pelanggan melalui jaringan cabang internasional yang berkembang di seluruh dunia. Pun memotivasi mereka untuk gigih dalam mengejar impian dengan melihat sosok pemain sepakbola inspirasional.”

“Neymar memiliki pengaruh besar terutama di media sosial, di mana dia punya pengikut 209 juta dari gabungan Facebook, Twitter, dan Instagram,” demikian

Kepastian Neymar menjadi brand ambasador utama QNB membuat kontrol PSG atas pemain ini semakin ketat dan akan sangat sulit bagi Madrid maupun Barca untuk merekrutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply