Jacksen Tiago Dapat Kunjungan Tamu Spesial dari Negeri Samba

Keluarga Jacksen Tiago pada Jumat malam (4/1/2019) mendapat kunjungan tamu istimewa dari Brasil. Dia adalah Cristiane Tiago. Wanita itu adik kandung semata wayang pelatih Barito Putera tersebut.

“Cristiane ke Indonesia ditemani suaminya. Saya sangat bahagia dikunjungi anggota keluarga. Apalagi dia adik saya satu-satunya,” ungkap Jacksen Tiago.

Meski Jacksen Tiago telah puluhan tahun berkarir sebagai pemain hingga jadi pelatih di Indonesia, baru sekali ini Cristiane menyambangi sang kakak.

“Selain ingin tahu Indonesia, tempat saya bekerja, Cristiane juga mau melihat Diego Samir. Karena Diego masih bayi, saya dan keluarga tak bisa mudik ke Brasil saat liburan tahun ini,” lanjut mantan pelatih Persipura Jayapura dan Penang FA itu.

Cristiane Tiago pun tak lupa membawa oleh-oleh khas Negeri Samba, seperti kopi, coklat, dan manisan kacang tanah.

“Kalau manisan itu kesukaan Hugo Samir. Ketika Hugo saya ajak pulang ke Brasil, dia sangat menyukai manisan itu. Makanya, tahu tantenya mau ke Indonesia, Hugo pesan dibawakan manisan kacang tanah,” imbuhnya.

Jacksen dan keluarganya sudah menyiapkan rencana liburan untuk Cristiane. Mereka akan piknik ke Bali, Yogyakarta, dan Singapura.

“Bali dan Yogya destinasi wisata yang banyak dikunjungi turis domestik dan luar negeri. Selama Cristiane di Indonesia, saya akan bahagiakan dia karena ini kesempatan langka saya bisa ajak jalan-jalan adik di sini,” ujar Jacksen Tiago penuh semangat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply