Iwobi Angkat Bicara Kekalahan Tim Kontra City

Iwobi Angkat Bicara Kekalahan Tim Kontra City

Pemain andalan Arsenal yaitu Alex Iwobi telah menyatakan bahwa dirinya kecewa dengan hasil laga kontra Manchester City akhir pekan lalu.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 20 tahun tersebut, lantaran The Gunners menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Laga yang berlangsung di Etihad stadium itu, kedua tim sejak menit awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana agar bisa mencetak gol dan raih kemenangan. Terutama tim tamu.

Hasilnya di menit ke 5′ Theo Walcott mampu mencetak gol bagi timnya dan tercipta gol berawal dari serangan balik cepat usai sang pemain mendapatkan umpan matang dari Alexis Sanchez. Kendati sudah tertinggal satu gol tetapi tuan rumah langsung memberikan respon cepat dimana mereka mempunyai peluang matang dari sundulan kepala Raheem Sterling.

Tetapi sayangnya sundulan kepalannya masih belum membuahkan gol di babak pertama.

Memasuki jalannya babak kedua, usai mendapatkan arahan dari pelatih Pep Guardiola permainan City kian meningkat tajam dimana terus memberikan tekanan untuk lini pertahanan lawan dan terbukti di menit ke di awal babak kedua Leroy Sane berhasil menyamakan kedudukan.

Tidak puas dengan satu gol maka mereka kembali memberikan tekanan untuk duet Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista. Hasilnya Sterling mampu mencetak gol usai mndapatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Bahkan gol yang di cetak oleh mantan pemain Liverpool itu sekaligus membawa timnya meraih tiga poin sempurna saat bermain di depan puluhan ribu fans yang memadati stadion. Sedangkan bagi klub asal London Utara dua kekalahan beruntun yang di dapat maka membuat mereka kini berada di posisi ke empat klasemen sementara.

Usai laga, Iwobi mengungkapkan bahwa hal yang membuatnya kecewa pasalnya timnya tidak dapat menjaga kemenangan yang di dapat di babak kedua.

“Manchester City sudah mengambil keuntungan di babak kedua.

“Kami sedang berhadapan tim sulit hari ini, jelas ini sangat di sayangkan kami tidak bisa menjaga kemenangan yang sudah di dapat.”Kata Alex Iwobi kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply