Ivanovic: Chelsea Berada Pada Jalur yang Tepat untuk Raih Juara Liga

Ivanovic: Chelsea Berada Pada Jalur yang Tepat untuk Raih Juara Liga

Branislav Ivanovic optimistis Chelsea bakal mengangkat trofi juara Premier League musim ini. Antonio Conte telah membawa sistem yang tepat untuk The Blues.

Chelsea memang menunjukkan laju lebih meyakinkan pada musim ini ketimbang musim lalu. Bersama Conte, Chelsea mampu menjaga laju di papan atas liga.

Kini memasuki pekan ke-12, Chelsea berada pada posisi kedua dengan nilai 24. Mereka cuma tertinggal satu poin dari Liverpool yang menguasai puncak klasemen.

Ujian terdekat akan dihadapi Liverpool dengan menghadapi Middlesbrough pada Minggu (20/11/2016) pukul 23.00 WIB. Meski menghadapi lawan yang relatif lebih lemah, Chelsea diminta untuk tetap tampil maksimal demi poin penuh.

“Kami harus bertarung habis-habisan untuk mendapatkan titel. Kami berada pada jalur yang tepat, kami juga memainkan sepakbola yang fantastis,” kata Ivanovic seperti dikutip Daily Star.

“Kami bekerja sangat keras dan formasi Conte sangatlah positif. Ini bentuk yang bisa dipelajari oleh semua pemain dan inilah masa depan sepakbola,” imbuh bek 32 tahun itu.

Conte didapuk menjadi manajer setelah Chelsea meraih hasil buruk musim lalu. Bersama Jose Mourinho, Chelsea gagal menunjukkan wajah sebagai juara bertahan di Premier League. Di tengah jalan, Mourinho dicopot dan posisinya diganti interim Guus Hiddink.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply