Iturbe: Spalletti Bisa Bantu Saya jadi Lebih Baik

Juan Manuel Iturbe mengaku senang bisa kembali ke Roma, dimana dia meyakini Luciano Spalletti dapat membantu dirinya menjadi seorang pemain yang lebih baik dari sebelumnya.

Dia telah menghabiskan enam bulan terakhir dengan dipinjamkan ke Bournemouth, tapi klub tidak ingin membelinya secara permanen.

“Seperti yang telah saya katakan beberapa kali. Saya senang kembali ke Roma, saya senang bertemu dengan Spalletti dan bekerja dengannya,” kata Iturbe.

“Saya tahu apa yang dia pikirkan tentang saya dan berharap dia memutuskan saya bisa bertahan musim ini. Saya berlatih untuk kebaikan tim dan menyadari ini akan menjadi musim yang sangat sulit.

“Spalletti dapat membantu saya menjadi pemain yang lebih baik. Dia menggunakan banyak taktik dan anda melihat di pelatihan dia bahkan tidak pernah ingin satu kesalahan saat dalam umpan. Kami harus melakukannya dengan benar atau dia akan marah.

“Atmosfer di Roma selalu luar biasa, ini grup yang hebat dan kami suka bercanda satu sama lain. Saya pikir dengan pelatih dan para pemain yang tiba di Januari, kami dapat melakukannya dengan sangat baik.”

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply