Isco Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Gelandang Isco Alarcon dimasukkan oleh Real Madrid ke dalam daftar jual klub. Los Blancos membuat kebijakan baru untuk menjual satu pemain di tim utama jika ingin mendatangkan pemain baru. Demikian dilaporkan AS, Sabtu (6/8/2016).

Posisi Isco semakin tersudut setelah pelatih Zinedine Zidane lebih banyak memberikan waktu bermain kepada gelandang Marco Asensio pada ajang pramusim.”Semua pemain tampil bagus di tur pramusim, namun kami harus membuat keputusan yang berhubungan dengan transfer pemain,” ungkap Zidane.

Isco bergabung bersama Real Madrid dari Malaga pada 17 Juni 2013. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil impresif pada musim perdananya bersama Los Blancos dengan mencetak 11 gol dari 53 laga.

Namun, performa Isco menurun drastis pada musim kedua dengan hanya mampu menciptakan 6 gol dari 53 pertandingan. Pada masa kepemimpinan Rafael Benitez, Isco hanya mampu menjadi pemain cadangan dan sering menjadi bahan ejekan suporter Los Blancos karena dianggap sering bermain egois.

Pada masa kepemimpinan Zidane, jumlah penampilan Isco semakin minim. Pria asal Prancis itu lebih sering menurunkan Lucas Vazquez sebagai pemain pengganti Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. Isco pun tak dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol pada ajang Piala Eropa 2016, meskipun dia sering tampil sebagai starter pada babak kualifikasi.

Sejauh ini, sudah ada tiga klub yang dikabarkan bersedia menampung Isco. Dari Inggris ada Manchester City dan Arsenal. Sementara itu, Juventus menjadi peminat Isco dari Italia.

47 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply