Isco Akhirnya Memilih Real Madrid?

LONDON – Bek Arsenal Nacho Monreal mengungkapkan fakta mengejutkan. Target utama Manchester City Isco telah sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pengatur serangan muda timnas Spanyol itu telah lama menjadi target pelatih baru City, Manuel Pellegrini yang notabene adalah mantan pelatihnya di Malaga. Namun Isco justru akhirnya merapat ke Santiago Bernabeu setelah diyakinkan oleh pelatih Carlo Ancelotti dan direktur olah raga Zinedine Zidane.

“Isco selalu berhasil kemanapun dia pindah dan bermain. Saya yakin saat ini dia telah menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Saya pun yakin disana dia akan bermain dengan sangat bagus karena dia merupakan pemain hebat,” tegas Monreal.

Selain itu, Monreal juga yakin striker Real Madrid Gonzalo Higuain akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Arsenal. Itu artinya Higuain akan bermain bersama Monreal musim depan.

“Saya senang (dia bergabung). Saya selalu menyukai permainannya bersama Real Madrid. Dia adalah pencetak gol yang hebat dan akan semakin kuat disini (Arsenal).”

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan akan segera menemui presiden vicente Casado untuk menyelesaikan seluruh proses pembelian Isco.

Jika ini benar-benar terealisasi, Madrid kemungkinan besar akan menghentikan perburuannya pada winger Tottenham Hotspur Gareth Bale.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply