Irfan Bachdim: Tak Ada yang Lebih Kuat dari Timnas Indonesia

Irfan Bachdim: Tak Ada yang Lebih Kuat dari Timnas Indonesia

Kemenangan Timnas Indonesia atas Thailand 2-1 pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12), membuat Irfan Bachdim bangga melihat perjuangan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Irfan yang harus absen di Piala AFF 2016 karena cedera sebelum putaran final, mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan Indonesia lawan Thailand lewat akun Instagram resminya, @ibachdim.

Pemain keturunan Belanda itu mengaku bangga melihat permainan Indonesia yang berhasil mengalahkan Thailand meski sempat tertinggal satu gol.

“Saya sangat bangga dengan teman-teman saya. Tidak ada tim yang lebih kuat dari kita. Bisa comeback dan berjuang sepenuh hati membanggakan Indonesia,” tulis Irfan.

“Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa piala AFF ke Indonesia,” sambung penyerang yang belakangan telah meninggalkan klub asal Jepang Consadole Sapporo.

Irfan juga memuji puluhan ribu suporter Timnas Indonesia yang hadir di Stadion Pakansari. Mantan pemain Persema Malang itu mengatakan skuat Timnas Indonesia pantas berterima kasih kepada suporter yang hadir di stadion.

“Terima kasih yang sangat besar kepada para suporter, bagaimana mereka mendukung tim kita, setelah 1-1 tadi. Kalian semua memberikan kekuatan supaya kita bisa menang,” tulis Irfan.

Irfan gagal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 setelah mengalami cedera saat menjalani latihan sebelum digelarnya putaran final. Irfan cedera setelah berbenturan dengan Hansamu Yama.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply